Resep Sup ikan kakap fillet and labu siam Karya maria crishtabella

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sup ikan kakap fillet and labu siam Karya maria crishtabella
  • Resep Sup ikan kakap fillet and labu siam oleh maria crishtabella

    Berikut ini adalah cara memasak Sup ikan kakap fillet and labu siam. Resep Sup ikan kakap fillet and labu siam yang dishare oleh maria crishtabella bisa menjadi 1 porsi.



    gambar untuk cara membuat Sup ikan kakap fillet and labu siam


    Resep Sup ikan kakap fillet and labu siam


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 buah labu Siam(potong)
    2. 1 pack kakap fillet (potong)
    3. 4 siung bawang putih keprek
    4. 1/2 sdt minyak wijen(pas dah matang baru taruh)
    5. sedikit garam and kaldu jamur

    Langkah

    1. Siapkan air di panci lalu masak sampai mendidih,masukan bawang putih,lalu masukan labu Siam masak sampai stngah matang baru masukan ikan kakap fillet nya kasih garam and kaldu jamur aduk rata,kalau sudah baru tuang ke mangkuk saji and kita tambahkan minyak wijen ya....hum harumm....Siap di mam mam deh...??




    Demikianlah tadi Resep Sup ikan kakap fillet and labu siam, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sup ikan kakap fillet and labu siam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sup ikan kakap fillet and labu siam Karya maria crishtabella diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sup ikan kakap fillet and labu siam Karya maria crishtabella dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/07/resep-sup-ikan-kakap-fillet-and-labu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.