Resep Ayam goreng KFC ala saya...

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam goreng KFC ala saya...
  • Resep Ayam goreng KFC ala saya... oleh Eka Widiastuti

    Berikut ini adalah resep cara membuat Ayam goreng KFC ala saya.... Resep Ayam goreng KFC ala saya... yang dibuat oleh Eka Widiastuti cukup untuk 3-4 Porsi.



    resep masakan Ayam goreng KFC ala saya...


    Resep Ayam goreng KFC ala saya...


    Porsi: 3-4 Porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 ekor ayam
    2. 3 cm jahe, memarkan
    3. 1/2 liter air
    4. 3 bks Tepung Kentucky
    5. secukupnya Minyak goreng

    Cara Membuat

    1. Rebus ayam selama 1/4 jam, tambahkan jahe.
    2. Larutkan 1 bks tepung Kentucky dgn 4-5 sendok makan air dingin
    3. Yg 2 bks lg untuk bagian luarnya
    4. Lumuri ayam ketepung yg basah kemudian yg kering, terus digoreng dengan api sedang
    5. Lakukan sampai ayam habis, atau bisa juga ditaruh di kulkas dl ya bunda
    6. Selamat mencoba....



    Itulah Resep Ayam goreng KFC ala saya..., Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ayam goreng KFC ala saya... diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam goreng KFC ala saya... diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam goreng KFC ala saya... dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/08/resep-ayam-goreng-kfc-ala-saya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.