Resep Ayam panggang bumbu lumur instant Karya mamake

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam panggang bumbu lumur instant Karya mamake
  • Resep Ayam panggang bumbu lumur instant oleh mamake

    Inilah resep memasak Ayam panggang bumbu lumur instant. Resep Ayam panggang bumbu lumur instant yang ditulis mamake bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat Ayam panggang bumbu lumur instant


    Resep Ayam panggang bumbu lumur instant


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. ??bumbu rendaman:
    2. 500 gr sayap ayam
    3. 1/2 bks bumbu lumur ayam spesial larasa
    4. 1/2 sct saos teriyaki
    5. ??bumbu panggang:
    6. 1/2 sct saos teriyaki
    7. 2 sdm kecap manis
    8. ??lainnya:
    9. jeruk nipis
    10. garam

    Langkah

    1. Penampakan bumbu lumur (bukan promosi)

    2. Cuci bersih ayam, potong selera (sy: jd 3 bagian), tusuk2 ayam, beri perasan air jeruk nipis dan garam, aduk2 hingga merata, diamkan 10menit, bilas hingga bersih.

    3. Campur bumbu marinasi (di petunjuk pemakaian ditambahkan air, saya gak nambahin air), aduk rata, masukkan ayam yg sudah bersih, aduk2 hingga rata, tusuk2 pake garpu, remas2 sedikit biar bumbu meresap, diamkan dalam kulkas 30menit (sy: marinasi malem, dipanggang pagi jam 6)

    4. Panaskan oven dengan api sedang, tiriskan ayam, beri saos teriyaki dan kecap manis, aduk rata, susun (air rendaman jgn dipakai) di loyang yg sudah dialasi aluminium foil dan margarin/minyak, panggang kurleb 20menit (hingga kecoklatan), balik ayam per 10menit.

    5. Kata bapake kek chicken wing frozen yg duluuuuu bgt pernah beli n mirip ama di pitsah hat.

    6. Saos teriyaki dan kecap manis boleh diskip, saya tambahin ke 2 bahan tersebut krn anake suka pundung klo pedes.

    7. Bikin lagi, versi digoreng dengan api kuecil, jgn lupa ditutup biar matengnya sampe tulang... enyak tp agak lebih berminyak sih.




    Demikianlah tadi Resep Ayam panggang bumbu lumur instant, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam panggang bumbu lumur instant diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam panggang bumbu lumur instant Karya mamake diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam panggang bumbu lumur instant Karya mamake dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/08/resep-ayam-panggang-bumbu-lumur-instant.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.