Resep Ayam saus asam manis pedas Kiriman dari risska amalia Suryani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam saus asam manis pedas Kiriman dari risska amalia Suryani
  • Resep Ayam saus asam manis pedas oleh risska amalia Suryani

    Berikut ini adalah resep memasak Ayam saus asam manis pedas. Resep Ayam saus asam manis pedas yang ditulis risska amalia Suryani cukup untuk 4 porsi.



    gambar untuk cara membuat Ayam saus asam manis pedas


    Resep Ayam saus asam manis pedas


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 ekor ayam
    2. 250 gr tepung bumbu serba guna
    3. 1 butir telur
    4. 1 siung bawang bombay
    5. 3 siung bawang putih
    6. 10 buah cabai rawit merah
    7. 5 buah cabai keriting
    8. 1 buah tomat
    9. 1 batang serai
    10. gula dan garam
    11. saus tomat secukup nya
    12. minyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. Kocok telur dan masukan ayam yang sudah di potong2 kemudian angkat dan balurkan di tepung serbaguna, setelah itu goreng menggunakan minyak goreng sampai crispy.

    2. Potong2 lalu tumis : cabai, bawang, tomat dan serai sampai harum. Kemudian masukan saus tomat, beri air sedikit, beri garam dan gula. Cek rasa. Jika sudah, tuang saus yg sudah di tumis ini di atas ayam yg sudah di goreng menggunakan tepung. Dan sajikan bersama nasi hangat.




    Demikianlah Resep Ayam saus asam manis pedas, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam saus asam manis pedas diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam saus asam manis pedas Kiriman dari risska amalia Suryani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam saus asam manis pedas Kiriman dari risska amalia Suryani dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/08/resep-ayam-saus-asam-manis-pedas.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.