Resep Baby Kailan cah Bakzo - hanjanitan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Baby Kailan cah Bakzo - hanjanitan
  • Resep Baby Kailan cah Bakzo oleh hanjanitan

    Berikut ini adalah cara memasak Baby Kailan cah Bakzo. Resep Baby Kailan cah Bakzo yang dibuat oleh hanjanitan bisa jadi 4 porsi.



    cara membuat Baby Kailan cah Bakzo


    Resep Baby Kailan cah Bakzo


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 200 Gr Baby Kailan
    2. 1 Telur
    3. 10 Buah Bakzo (Potong 4)
    4. 3 Siung Bawang Putih
    5. 2 Siung Bawang Merah
    6. 2 SDM Mentega
    7. secukupnya Garam
    8. 50 Ml Air

    Langkah

    1. Siapkan semua bahan yg telah dicuci dan dipotong2, Masukan 2 SDM Mentega, Masukan Bawang putih dan Bawang merah Tumis hingga harum...

    2. Masukan Bakso, Tumis lalu masukan Air, Saat mendidih masukan semua sayur..aduk rata, tambahkan garam secukupnya, koreksi rasa.

    3. Ketika semua tercampur, masukan ditengah kocokan telur lepas, lalu aduk hingga rata dan telur matang, angkat dan sajikan.




    Itulah Resep Baby Kailan cah Bakzo, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Baby Kailan cah Bakzo diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Baby Kailan cah Bakzo - hanjanitan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Baby Kailan cah Bakzo - hanjanitan dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/08/resep-baby-kailan-cah-bakzo-hanjanitan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.