Resep Bola-bola ubi ungu isi gula merah dan susu Oleh wijayaimas

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bola-bola ubi ungu isi gula merah dan susu Oleh wijayaimas
  • Resep Bola-bola ubi ungu isi gula merah dan susu oleh wijayaimas

    Berikut ini adalah resep Bola-bola ubi ungu isi gula merah dan susu. Resep Bola-bola ubi ungu isi gula merah dan susu yang dibuat oleh wijayaimas dapat disajikan 3-4 orang.



    resep masakan Bola-bola ubi ungu isi gula merah dan susu


    Resep Bola-bola ubi ungu isi gula merah dan susu


    Porsi: 3-4 orang

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg Ubi ungu
    2. 5 sdm tepung terigu
    3. 5 sdm tepung kanji
    4. secukupnya gula pasir halus
    5. secukupnya garam
    6. vanilli
    7. 1 sdm margarin
    8. minyak untuk menggoreng
    9. secukupnya air hangat
    10. secukupnya untuk isi susu kental manis coklat dan gula merah

    Langkah

    1. Langkah pertama cuci bersih ubi ungu lalu rebus hingga matang kira-kira 10-15 menit. setelah itu angkat lalu lumatkan hingga halus

    2. Campurkan tepung terigu, tepung kanji, vanili, garam, gula halus,dan margarin lalu tambahkan air hangat, kemudian aduk hingga adonan menjadi satu.

    3. Kemudian campurkan adonan ubi halus dan adonan tepung tadi aduk hingga menjadi kalis dan ambil sebesar bola pingpong lalu gepengkan dan masukan susu kental manis, kemudian bulatkan sebesar bola pingpong dan goreng hingga kecokelatan.

    4. Begitupun dengan isi gula merah ambil adonan masukan gula merah lalu bulatkan sebesar bola pingpong dan goreng, begitu pula adonan selanjutnya.




    Itulah tadi Resep Bola-bola ubi ungu isi gula merah dan susu, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bola-bola ubi ungu isi gula merah dan susu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bola-bola ubi ungu isi gula merah dan susu Oleh wijayaimas diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bola-bola ubi ungu isi gula merah dan susu Oleh wijayaimas dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/08/resep-bola-bola-ubi-ungu-isi-gula-merah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.