Resep Bolu Marmer (Marble Cake) ala mama ameng

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Marmer (Marble Cake) ala mama ameng
  • Resep Bolu Marmer (Marble Cake) ala mama ameng oleh Amelies Magic Kitchen

    Berikut ini adalah resep masakan Bolu Marmer (Marble Cake) ala mama ameng. Resep Bolu Marmer (Marble Cake) ala mama ameng yang dibuat oleh Amelies Magic Kitchen cukup untuk 3 - 4 Porsi.



    resep lengkap untuk Bolu Marmer (Marble Cake) ala mama ameng


    Resep Bolu Marmer (Marble Cake) ala mama ameng


    Porsi: 3 - 4 Porsi

    Bahan-bahan

    1. 150 gram Tepung Segitiga Biru
    2. 4 butir telur
    3. 125 gram Gula Pasir
    4. 125 gram Blue Band Cake Cookies cair
    5. 2 sdm bubuk coklat
    6. 1 Sachet Dancow Putih

    Cara Membuat

    1. Mixer telur dan gula pasir dengan kecepatan tinggi hingga adonan telur dan gulanya putih kaku dan pucat. Kurang lebih 15-20 menit.
    2. Turunkan mixer menjadi speed 1, masukkan tepung terigu + susu dancow ke dalam adonan, mixer hingga tercampur rata. Matikan mixer.
    3. Masukkan mentega cair nya sambil diaduk2 balik dengan spatula. Aduk hingga rata.
    4. Bagi 2 adonan, 1 adonan tambahkan bubuk coklat. Masukkan adonan bergantian dalam loyang tulban yg telah diolesi mentega + tepung tipis2. Tuang adonan coklat paling atas, dan arsir acak dengan tusuk gigi.
    5. Panaskan oven terlebih dulu, kemudian masukkan adonan cake nya. Panggang dengan suhu 180C selama 10 menit pertama, dan turunkan suhunya menjadi 160C utk 20 menit berikutnya.
    6. Setelah matang dan kecoklatan, angkat dan tes kematangan dengan tusuk gigi. Diamkan hingga dingin, baru dipotong-potong. Happy baking ????



    Demikianlah tadi Resep Bolu Marmer (Marble Cake) ala mama ameng, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu Marmer (Marble Cake) ala mama ameng diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Marmer (Marble Cake) ala mama ameng diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Marmer (Marble Cake) ala mama ameng dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/08/resep-bolu-marmer-marble-cake-ala-mama.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.