Resep Choco Oat Mille Crepes with Lemon Coconut-Milk Pastry Cream Filling

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Choco Oat Mille Crepes with Lemon Coconut-Milk Pastry Cream Filling
  • Resep Choco Oat Mille Crepes with Lemon Coconut-Milk Pastry Cream Filling oleh Icha Azania

    Inilah cara membuat Choco Oat Mille Crepes with Lemon Coconut-Milk Pastry Cream Filling. Resep Choco Oat Mille Crepes with Lemon Coconut-Milk Pastry Cream Filling yang dibuat oleh Icha Azania bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Choco Oat Mille Crepes with Lemon Coconut-Milk Pastry Cream Filling


    Resep Choco Oat Mille Crepes with Lemon Coconut-Milk Pastry Cream Filling


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 7 sdm oats
    2. 2 sdm tepung Segitiga Biru
    3. 4 butir telur
    4. 5 sdm gula
    5. 2 sdm tepung maizena
    6. secukupnya Garam
    7. 1 bungkus Nutrijell rasa coklat
    8. 2 gelas santan kelapa
    9. 1 sdm perasan air jeruk lemon
    10. secukupnya Margarin

    Cara Membuat

    1. Pisahkan kuning telur dan putihnya. Pake putih telur untuk crepes, sementara kuningnya untuk pastry cream.
    2. Campur putih telur, 2sdm gula (atau sesuai selera), garam, oats, tepung, Nutrijell coklat, lalu tambahkan satu gelas santan kelapa dan aduk hingga tidak terlalu kental.
    3. Olesi teflon anti lengket dengan margarin dan tuangkan adonan crepes (jangan terlalu tebal), balik jika sudah tidak lengket. Tiriskan. Ulang hingga adonan habis.
    4. Panaskan santan dan tiga sendok gula dengan api kecil. Setelah gula tercampur, matikan api. Tunggu hingga santan hangat, masukkan kuning telur, air jeruk lemon, dan tepung maizena, aduk hingga tercampur rata dan tidak ada yang menggumpal. Lalu panaskan lagi di atas api sedang, aduk-aduk hingga mengental. Angkat dan sisihkan. Tunggu hingga dingin.
    5. Ambil satu buah crepe, olesi dengan pastry cream, ambil crepe lagi olesi. Ulangi hingga crepe terakhir.



    Itulah tadi Resep Choco Oat Mille Crepes with Lemon Coconut-Milk Pastry Cream Filling, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Choco Oat Mille Crepes with Lemon Coconut-Milk Pastry Cream Filling diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Choco Oat Mille Crepes with Lemon Coconut-Milk Pastry Cream Filling diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Choco Oat Mille Crepes with Lemon Coconut-Milk Pastry Cream Filling dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/08/resep-choco-oat-mille-crepes-with-lemon.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.