Resep Es krim lembut rumahan Dari Nairah Alifiah Wahyuni

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es krim lembut rumahan Dari Nairah Alifiah Wahyuni
  • Resep Es krim lembut rumahan oleh Nairah Alifiah Wahyuni

    Inilah resep masakan Es krim lembut rumahan. Resep Es krim lembut rumahan yang dibuat oleh Nairah Alifiah Wahyuni cukup untuk 15 porsi.



    gambar untuk cara membuat Es krim lembut rumahan


    Resep Es krim lembut rumahan


    Porsi: 15 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 kaleng susu susu kental manis (skm)
    2. 400 ml air
    3. sp/TBM
    4. 1 sendok makan tepung maizena
    5. 1 butir telur ayam

    Cara Membuat

    1. Bahan yang dimasak... Campurkan 200 ml air. 1 butir telur dan 1 sendok tepung maizena kemudian masak hinggah mendidih atw agak kental. Lalu dinginkan Step2. Campurkan 200 ml air.. susu skm.. dan sp/TBM LAlu mixer dengan keceoatan tinggi sampai 10 menit(sampai mengembang) Step 3.. Bahan yg di mixer di campur dengan bahan yg dimasak tadi.. kemudian mixer lagi sekitar 10 menit (sampai mengembang) dengan kecepatanan tinggi.. Tuang adonan ke wadah.. siap dihidangkan




    Demikianlah Resep Es krim lembut rumahan, Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Es krim lembut rumahan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es krim lembut rumahan Dari Nairah Alifiah Wahyuni diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Es krim lembut rumahan Dari Nairah Alifiah Wahyuni dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/08/resep-es-krim-lembut-rumahan-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.