Resep Kastengel cincin goreng Kiriman dari Waive Wina Zloti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kastengel cincin goreng Kiriman dari Waive Wina Zloti
  • Resep Kastengel cincin goreng oleh Waive Wina Zloti

    Berikut ini resep masakan Kastengel cincin goreng. Resep Kastengel cincin goreng yang dishare oleh Waive Wina Zloti bisa disajikan 2 toples.



    resep masakan Kastengel cincin goreng


    Resep Kastengel cincin goreng


    Porsi: 2 toples

    Bahan-bahan

    1. Sejumput garam
    2. 1 buah telur
    3. Secukupnya penyedap rasa
    4. 3 sdm margarin
    5. 50 gram keju
    6. 3 sdm sagu tani
    7. 2 gelas tepung ketan
    8. Minyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. Masukan semua bahan kecuali minyak aduk2 sampai Kalis Klw perlu pake 3 SDM air biar cepet Kalis setelah Kalis bentuk seperti cincin dan goreng di api kecil jng diaduk sampai terlihat kering nanti jelek hasilnya ?? Angkat dan masukan toples




    Demikianlah Resep Kastengel cincin goreng, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kastengel cincin goreng diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kastengel cincin goreng Kiriman dari Waive Wina Zloti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kastengel cincin goreng Kiriman dari Waive Wina Zloti dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/08/resep-kastengel-cincin-goreng-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.