Resep Sandwich telur (roti isi telur)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sandwich telur (roti isi telur)
  • Resep Sandwich telur (roti isi telur) oleh Smallkitchen1304

    Berikut ini cara membuat Sandwich telur (roti isi telur). Resep Sandwich telur (roti isi telur) yang ditulis Smallkitchen1304 bisa menjadi 1 porsi.



    bahan dan cara membuat Sandwich telur (roti isi telur)


    Resep Sandwich telur (roti isi telur)


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 lembar roti tawar
    2. 1 butir telur
    3. secukupnya Margarin
    4. secukupnya Saus tomat/pedas

    Cara Membuat

    1. Ambil selembar roti tawar. Oleskan margarin pada salah satu sisi. Panggang di teflon dengan api kecil. Lakukan hal yang sama pada roti tawar yang tawar ke dua.
    2. Beri saus tomat/pedas pada salah satu roti tawar
    3. Beri sedikit margarin pada teflon. Buat telur mata sapi.
    4. Letakkan telur diatas roti yang sudah diberi saus, tutup dengan roti yang satunya lagi. Potong jadi 2 bagian. Sajikan.
    5. Catatan: ketika memanggang roti dibolak balik supaya 2 sisi terpanggang rata begitu juga dengan telur mata sapi (jika mau).



    Demikianlah tadi Resep Sandwich telur (roti isi telur), Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sandwich telur (roti isi telur) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sandwich telur (roti isi telur) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sandwich telur (roti isi telur) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/08/resep-sandwich-telur-roti-isi-telur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.