Resep Sup jagung jamur kental Kiriman dari Nie Ratih

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sup jagung jamur kental Kiriman dari Nie Ratih
  • Resep Sup jagung jamur kental oleh Nie Ratih

    Dibawah ini adalah resep memasak Sup jagung jamur kental. Resep Sup jagung jamur kental yang dibuat oleh Nie Ratih bisa menjadi 2 porsi.



    gambar untuk resep Sup jagung jamur kental


    Resep Sup jagung jamur kental


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 potong dada ayam
    2. 1 buah jagung manis, serut
    3. 1 buah wortel, dipotong kotak kecil
    4. 5 lembar jamur kuping, iris tipis panjang
    5. 1 buah bawang bombay, iris panjang
    6. 1 buah telur ayam, kocok
    7. secukupnya garam, gula, merica
    8. secukupnya air untuk merebus
    9. secukupnya minyak untuk menumis
    10. 3 sdm maizena larutkan dengan sedikit air
    11. pelengkap:
    12. 2 lembar roti tawar, dipanggang lalu dipotong segitiga

    Langkah

    1. Siapkan panci berisi air untuk merebus ayam. Rebus ayam selama 5 menit, lalu buang airnya, ganti dengan air yang baru, lanjutkan merebus hingga setengah matang.

    2. Sambil menunggu ayam, Di wajan lain, tumis bawang bombay hingga harum. masukkan bawang bombay ke panci. Tambahkan juga wortel, jamur dan jagung, rebus hingga semua matang. Angkat daging ayam, suwir2 lalu masukkan kembali ke panci.

    3. Masukkan garam, gula, dan merica, aduk rata. Tambahkan kocokan telur sambil terus mengaduk pelan. Tes rasa. Jika sudah pas rasanya, tambahkan larutan maizena, aduk hingga mengental. Angkat dan sajikan dengan roti bakar.




    Demikianlah Resep Sup jagung jamur kental, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sup jagung jamur kental diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sup jagung jamur kental Kiriman dari Nie Ratih diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sup jagung jamur kental Kiriman dari Nie Ratih dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/08/resep-sup-jagung-jamur-kental-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.