Resep Telur kukus susu full cream tabur keju (bayi 1tahun+ boleh makan) - Fely

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Telur kukus susu full cream tabur keju (bayi 1tahun+ boleh makan) - Fely
  • Resep Telur kukus susu full cream tabur keju (bayi 1tahun+ boleh makan) oleh Fely

    Berikut ini adalah cara membuat Telur kukus susu full cream tabur keju (bayi 1tahun+ boleh makan). Resep Telur kukus susu full cream tabur keju (bayi 1tahun+ boleh makan) yang dibuat oleh Fely bisa menjadi 2 porsi.



    gambar untuk cara membuat Telur kukus susu full cream tabur keju (bayi 1tahun+ boleh makan)


    Resep Telur kukus susu full cream tabur keju (bayi 1tahun+ boleh makan)


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 sdm tepung segitiga biru
    2. 3 btr telur
    3. 2 sdm keju chedar parut
    4. 1 sdt garam
    5. 1 x cipratan lada biar ga amis
    6. 1 btr bawang putih cincang halus
    7. 1 btr bawang merah cincang halus (biar wangi)
    8. 1 btg daun bawang cincang halus
    9. 30 gr daging sapi di cincang halus atau di parut pake parutan keju
    10. 100 ml susu full cream

    Langkah

    1. Siapkan telor yg sdh dipecahkan di mangkok 3 butir ya. masukan garam. lada. keju parut . daging sapi yg sudah di parut. tepung terigunya. susu full cream nya.daun bawang.bwg merahputihnya.bawang putih jgn kebanyakan nanti jd gak enak.

    2. Masukan ke dalam blenderan . blender hingga halus dan berbusa. kenapa biar halus ? krn ini agar anak aku bs makan juga. kalo buat dewasa ga perlu di blender cukup di kocok pake sendok aja ya say.

    3. Tuang telur yg sdh dblender tadi ke rice cooker kecil . lalu kukus di dalam rice cooker kecil. tekan tombol cooking ya

    4. Stelah matang dan jadi kita angkat siapkan mangkok bersih pindahkan telur kukus ke mangkok lalu kita taburi keju parut.

    5. Taraaa jadi deh si dede kecil bs ikut mamam




    Itulah Resep Telur kukus susu full cream tabur keju (bayi 1tahun+ boleh makan), Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Telur kukus susu full cream tabur keju (bayi 1tahun+ boleh makan) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Telur kukus susu full cream tabur keju (bayi 1tahun+ boleh makan) - Fely diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Telur kukus susu full cream tabur keju (bayi 1tahun+ boleh makan) - Fely dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/08/resep-telur-kukus-susu-full-cream-tabur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.