Resep White fudge brownies with choco wrecked By Yuliana793

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep White fudge brownies with choco wrecked By Yuliana793
  • Resep White fudge brownies with choco wrecked oleh Yuliana793

    Dibawah ini adalah resep masakan White fudge brownies with choco wrecked. Resep White fudge brownies with choco wrecked yang dibuat oleh Yuliana793 dapat disajikan .



    resep White fudge brownies with choco wrecked


    Resep White fudge brownies with choco wrecked


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gr tepung protein rendah
    2. 100 gr blue band cake and cookie
    3. 5 sdm air es
    4. 4 butir telur
    5. 100 gr gula pasir
    6. 3 sdm skm coklat
    7. dcc cincang kasar
    8. 1 sdt munjung pengembang
    9. 1 sachet vanili bubuk
    10. 1/2 sdt baking powder
    11. 1 sdm tepung maizena

    Langkah

    1. Adonan kulit pie yang gagal : campuran (tepung, blue band dan air es) simpan dikulkas kalau tidak langsung diolah. Karena hasilnya agak basah. Mungkin kebanyakan air es.

    2. Kocok telur, pengembang, gula pasir, vanili dan baking powder hingga kaku.

    3. Masukkan adonan kulit pie sedikit demi sedikit, tambahkan skm, maizena, dan dcc sambil tetap diaduk/mixer hingga tercampur semuanya.

    4. Oleskan loyang dengan minyak sayur dan taburi tepung. Berfungsi agar kue mudah dikeluarkan dari loyang setelah matang (source by sajian sedap).

    5. Tuang adonan ke loyang. Kukus di kukusan yang telah dipanaskan selama 25 menit api sedang. Bungkus tutup kukusan dengan kain agar uap air tdk jatuh ke adonan kue.




    Itulah tadi Resep White fudge brownies with choco wrecked, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep White fudge brownies with choco wrecked diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep White fudge brownies with choco wrecked By Yuliana793 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep White fudge brownies with choco wrecked By Yuliana793 dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/08/resep-white-fudge-brownies-with-choco.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.