Resep 55. Roti Manis Murah Mudah Mantap (Tanpa Telur) ANTI GAGAL

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep 55. Roti Manis Murah Mudah Mantap (Tanpa Telur) ANTI GAGAL
  • Resep 55. Roti Manis Murah Mudah Mantap (Tanpa Telur) ANTI GAGAL oleh Nur Ranie Rangkuti

    Berikut ini adalah cara membuat 55. Roti Manis Murah Mudah Mantap (Tanpa Telur) ANTI GAGAL. Resep 55. Roti Manis Murah Mudah Mantap (Tanpa Telur) ANTI GAGAL yang ditulis Nur Ranie Rangkuti bisa disajikan .



    gambar untuk resep makanan 55. Roti Manis Murah Mudah Mantap (Tanpa Telur) ANTI GAGAL


    Resep 55. Roti Manis Murah Mudah Mantap (Tanpa Telur) ANTI GAGAL


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 450 Gr Cakra
    2. 1,5 Sdm Margarine
    3. 4 Sdm Gula Pasir
    4. 1 Sdt Garam
    5. Bahan Biang :
    6. 2 Sdm Gula Pasir
    7. 250 Ml Air Hangat (Daku Pakai Air Rebusan Bunga Telang 20kuntum)
    8. 1 Sdm Ragi Instan
    9. Bahan Isi :
    10. Cokelat Batang Potong Dadu
    11. Secukupnya Cinta Dan Sayang ??????

    Cara Membuat

    1. Bikin biang terlebih dahulu, dengan cara campurkan air hangat dan gula aduk rata masukkan ragi aduk rafa kembali tunggu 10 menit sampai berbusa atau ragi aktif
    2. Masukkan di wadah semua bahan aduk pakai tangan sampai tercampur, masukkan air biang dan uleni kurang lebih 7 menitan atau sampai tercampur rata dan kalis, adonan agak lembek tapi gapapa akan mempermudah kita mengulen??, angkat adonan olesi wadah dengan sedikit minyak agar sewaktu di kembangkan adonan tidak lengket. Bulatkan adonan dan biarkan kembang 2 kali lipat kurleb 1 jam??
    3. Tumbuk adonan yg sudah kembang, tuang di meja kerja dan bentuk sesuai selera, boleh diisi boleh bulat saja buat roti burger ????
    4. Susun diatas loyang semua roti biarkan lagi 15 menitan, sambil idupkan kompor dan oven sampai panas 180 derajat, masukkan semua kedalam oven dan bakar kurleb 20 menitan atau sampai matang agak kekuningan.
    5. Ini foto saat roti baru 5 menit dimasukkan kedalam oven, kembang bangeeettt????
    6. All step??????
    7. Ada video waktu daku sobek2 ini roti, di IG dan lembutnya emank kebangetan, yang penasaran yuks intips di IG daku @ranierangkuti
    8. Rikuk resep sendiri dan bener2 jatuh cinta?????? kmren bikin tgl 13 oktober dan hari ini 16 oktober si roti masih ada 3 buah lagi dan bener aja si roti masih lembut seperti pertama bikin.... Mak'eeeeeee.... Aim poling in looopp.....????????????????
    9. Genduuuttsss



    Itulah tadi Resep 55. Roti Manis Murah Mudah Mantap (Tanpa Telur) ANTI GAGAL, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep 55. Roti Manis Murah Mudah Mantap (Tanpa Telur) ANTI GAGAL diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep 55. Roti Manis Murah Mudah Mantap (Tanpa Telur) ANTI GAGAL diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep 55. Roti Manis Murah Mudah Mantap (Tanpa Telur) ANTI GAGAL dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/09/resep-55-roti-manis-murah-mudah-mantap.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.