Resep Bubur Cha Cha Mandi Oleh Sutriyanti_sut

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bubur Cha Cha Mandi Oleh Sutriyanti_sut
  • Resep Bubur Cha Cha Mandi oleh Sutriyanti_sut

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Bubur Cha Cha Mandi. Resep Bubur Cha Cha Mandi yang dishare oleh Sutriyanti_sut bisa disajikan .



    resep lengkap untuk Bubur Cha Cha Mandi


    Resep Bubur Cha Cha Mandi


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 ons tepung ketan
    2. 3 bungkus kara
    3. 1 butir gula merah
    4. secukupnya gula pasir
    5. secukupnya air
    6. secukupnya garam
    7. setebal 1 jari jahe

    Langkah

    1. Campur tepung ketan dengan air secukupnya tambahkan sedikit garam. Uleni sampai adonan kalis.

    2. Ambil adonan sedikit kira2 sebesar jempol tangan/lebih. kemudian bulat2 setelah itu tekan sedikit dengan telunjuk dan jempol tangan. Ulangi sampai adonan habis.

    3. Untuk kuah, campur kara dengan air kurang lebih 1 liter. kemudian masukkan gula merah, garam dan jahe yg sudah di haluskan. Tambah kan gula pasir kalau kurang manis. Aduk2 agar santan tidak bergumpal.

    4. Didihkan air, kemudian rebus semua adonan yg sudah di bentuk. Tunggu sampai mengambang, angkat dan tiriskan kemudian langsung masukkan kedalam kuah yg sudah masak.




    Itulah Resep Bubur Cha Cha Mandi, Semoga berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bubur Cha Cha Mandi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bubur Cha Cha Mandi Oleh Sutriyanti_sut diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bubur Cha Cha Mandi Oleh Sutriyanti_sut dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/09/resep-bubur-cha-cha-mandi-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.