Resep Cheese cake oreo lumerrr Kiriman dari Keday Musyirah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheese cake oreo lumerrr Kiriman dari Keday Musyirah
  • Resep Cheese cake oreo lumerrr oleh Keday Musyirah

    Berikut ini adalah resep masakan Cheese cake oreo lumerrr. Resep Cheese cake oreo lumerrr yang ditulis Keday Musyirah bisa jadi 1 porsi.



    resep Cheese cake oreo lumerrr


    Resep Cheese cake oreo lumerrr


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. keju serbaguna
    2. 2 sachet skm
    3. 3 sdt gula
    4. 3 sdt tepung maizena
    5. secukupnya garam
    6. 350 ml air
    7. santan k*r* kecil
    8. secukupnya oreo untuk taburan

    Langkah

    1. Campur smua bahan kecuali maizena,stelah mendidih campurkan maizena dngan air 3 sendok,tuang kdlam adonan yg tadi,dan aduk sampai meletup2,matikan kompor,dan tuang kedalam wadah,berikan keju diatasx,selingi dngan oreo,atw sesuai dngan kreatftas Anda.good luck??




    Demikianlah Resep Cheese cake oreo lumerrr, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cheese cake oreo lumerrr diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheese cake oreo lumerrr Kiriman dari Keday Musyirah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cheese cake oreo lumerrr Kiriman dari Keday Musyirah dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/09/resep-cheese-cake-oreo-lumerrr-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.