Resep Coklat paraline lebaran Kiriman dari "D3$!~DR€$?|@?@"

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Coklat paraline lebaran Kiriman dari "D3$!~DR€$?|@?@"
  • Resep Coklat paraline lebaran oleh "D3$!~DR€$?|@?@"

    Dibawah ini adalah cara membuat Coklat paraline lebaran. Resep Coklat paraline lebaran yang ditulis "D3$!~DR€$?|@?@" bisa menjadi 4 porsi.



    bahan dan cara membuat Coklat paraline lebaran


    Resep Coklat paraline lebaran


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 gram dcc/coklat blok(saya pk merk collata)
    2. Bahan isi :
    3. selai bluberry
    4. kacang mete
    5. keju chedar

    Langkah

    1. Kacang mete yg sudah matang di cincang,keju chedar cincang,selai bluberry masukan kantong segitiga.

    2. Tim coklat caranya potong coklat kecil kecil, taro di mangkuk stanlies.didihkan air di panci/penggorengan,setelah mendidih matikan kompor taruh mangkok yg berisi coklat biarkan semua coklat lumer.

    3. Tuang coklat ke dalam cetakan menggunakan sendok kecil,setengahnya saja.olesi semua pingirannya menggunakan kuas,masukan frezzer 3 menit.

    4. Keluarkan dari kulkas beri toping sesuai selera(selai/kacang mete/keju chedar)tuang lg coklat hingga menutupi cetakan asal jngn sampai luber ya!!!masukan lg ke frezerr biarkan keras kurleb 6 menit.

    5. Setelah keras keluarkan dr kulkas, ketuk ketuk balikan.baru tata di toples....... #klo coklat yg di mangkuk mulai mengeras,nyalakan lg kompor biarkan airnya mendidih.matikan lalu taro mangkuk coklat td di atasnya.




    Demikianlah Resep Coklat paraline lebaran, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Coklat paraline lebaran diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Coklat paraline lebaran Kiriman dari "D3$!~DR€$?|@?@" diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Coklat paraline lebaran Kiriman dari "D3$!~DR€$?|@?@" dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/09/resep-coklat-paraline-lebaran-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.