Resep Cumi Balado plusplus #kostmade Dari Anna Ukhti Rhamdani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cumi Balado plusplus #kostmade Dari Anna Ukhti Rhamdani
  • Resep Cumi Balado plusplus #kostmade oleh Anna Ukhti Rhamdani

    Berikut ini cara memasak Cumi Balado plusplus #kostmade. Resep Cumi Balado plusplus #kostmade yang dibuat oleh Anna Ukhti Rhamdani bisa jadi 2 porsi.



    gambar untuk resep Cumi Balado plusplus #kostmade


    Resep Cumi Balado plusplus #kostmade


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/4 kg cumi (kalau ga salah, sesuai selera ya)
    2. 1 iket sawi hijau
    3. 10 cabe merah (sesuai selera)
    4. 4 bawang putih
    5. 4 bawang merah
    6. Gula, garem, lada bubuk
    7. Jeruk nipis
    8. Terasi (sesuai selera)
    9. Tomat
    10. Tahu putih

    Langkah

    1. Cuci bersih cumi dan diamkan berserta perasan jeruk nipis, tambahkan lada dikit, garam. Agak tidak amis.

    2. Goreng tahu setengah matang lalu potong dadu. Selagi menunggu, Siapkan cabai, bawang merah, bawang putih, trasi (potong kecil aja) sama tomat, lalu goreng sebentar hingga layu. Selanjutnya di ulek dengan tambahan garam, gula.

    3. Setelah selesai di ulek. Siapkan wajan dengan minyak sedikit. Tumis cabai yg sudah di ulek semua tadi, masukan tahu yg telah di goreng tadi, sawi yg sudah di bersihkan, tumis sebentar. Koreksi rasa.

    4. Lalu masukan cumi (karna cumi gabisa di masak terlalu lama jadi lebih baik terakhir memasukkannya) tumis semua hingga matang. Koreksi rasa. Sajikan.




    Itulah tadi Resep Cumi Balado plusplus #kostmade, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Cumi Balado plusplus #kostmade diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cumi Balado plusplus #kostmade Dari Anna Ukhti Rhamdani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cumi Balado plusplus #kostmade Dari Anna Ukhti Rhamdani dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/09/resep-cumi-balado-plusplus-kostmade.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.