Resep Dorayaki irit Karya sandria ulfa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Dorayaki irit Karya sandria ulfa
  • Resep Dorayaki irit oleh sandria ulfa

    Berikut ini resep masakan Dorayaki irit. Resep Dorayaki irit yang dishare oleh sandria ulfa bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan Dorayaki irit


    Resep Dorayaki irit


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 10 sdm terigu
    2. 5 sdm gula pasir
    3. 1 sdm madu
    4. 1 sdt soda kue
    5. 5 sdm air
    6. 1 butir telur
    7. sesuai selera toping nya

    Langkah

    1. Campur telur,gula dan madu lalu mixer hingga pucat dan kental lalu masukan terigu dan soda kue yg sudah di ayak terlebih dahulu lalu aduk dengan sendok sayur lalu masukan air dan diamkan 10 menit.

    2. Panaskan teflon yang sudah di olesin mentega tipis2 masak pake api kecil y bunda,lalu masukan satu centong adonan setelah berbuih dan pinggiran kering balik sebentar lalu angkat deh dan kasih toping sesuai selera.




    Demikianlah Resep Dorayaki irit, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Dorayaki irit diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Dorayaki irit Karya sandria ulfa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Dorayaki irit Karya sandria ulfa dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/09/resep-dorayaki-irit-karya-sandria-ulfa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.