Resep Mpek-mpek udang Oleh Siswaty Elfin Bachtiar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mpek-mpek udang Oleh Siswaty Elfin Bachtiar
  • Resep Mpek-mpek udang oleh Siswaty Elfin Bachtiar

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Mpek-mpek udang. Resep Mpek-mpek udang yang dibuat oleh Siswaty Elfin Bachtiar dapat disajikan .



    gambar untuk cara membuat Mpek-mpek udang


    Resep Mpek-mpek udang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 300 gram udang (ambil dagingnya saja)
    2. 125 gram tepung sagu/tapioka
    3. 90 gram tepung terigu
    4. 2 buah bawang putih
    5. 200 ml air
    6. 1 sdm irisan daun bawang (gak pake juga gak apa2)
    7. 1 sdt garam

    Langkah

    1. Blender udang, bawang putih, dan air. Setelah halus masukkan garam dan tepung, aduk rata. Kalau pake daun bawang, masukkan dan aduk rata kembali.

    2. Masukkan adonan ke dalam plastik es. Didihkan air lalu masukkan bungkusan mpek-mpeknya. Rebus selama 25 menit. Tiriskan.

    3. Ini dia bungkusan mpek-mpek yang sudah ditiriskan. Keluarkan dari plastik laku potong-potong dan goreng sebentar saja.

    4. Sajikan. Dimakan bersama saus cuko.




    Itulah tadi Resep Mpek-mpek udang, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Mpek-mpek udang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mpek-mpek udang Oleh Siswaty Elfin Bachtiar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mpek-mpek udang Oleh Siswaty Elfin Bachtiar dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/09/resep-mpek-mpek-udang-oleh-siswaty.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.