Resep Pizza kentang with hawaian topping

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza kentang with hawaian topping
  • Resep Pizza kentang with hawaian topping oleh Cerita Sederhana

    Berikut ini adalah resep Pizza kentang with hawaian topping. Resep Pizza kentang with hawaian topping yang ditulis Cerita Sederhana bisajadi 2 porsi.



    bahan dan cara membuat Pizza kentang with hawaian topping


    Resep Pizza kentang with hawaian topping


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 buah kentang ukuran sedang dan 2 lembar lasagna (opsional, bisa di skip), (saya menggunakan instant lasagna merk san remo)
    2. 125 gram dada ayam potong dadu
    3. 1 buah sosis (saya mengguankan sosis ayam), (potong bulat tipis)
    4. 1 buah jagung manis (rebus dan serut)
    5. 1/2 buah nanas (potong dadu)
    6. secukupnya Brokoli
    7. Olive oil
    8. Garam
    9. Lada hitam
    10. Basil
    11. Bawang putih bubuk
    12. Saos spagethi Del Monte (bisa diganti dengan saos sambal/saos tomat)
    13. Bawang bombai
    14. Tomat (buang isinya/potong memanjang)
    15. Keju mozarella
    16. Mayonaise (sesuai selera)

    Cara Membuat

    1. Bahan dasar : • Kupas kentang, cuci hingga bersih. Potong tipis bentuk bulat. Taburkan bawang putih bubuk dan garam secukupnya. Diamkan 5 menit. • Rendam lasagna dalam air panas selama 2 menit.
    2. Bahan topping : • Cuci bersih ayam, potong dadu, tambahkan saos tiram, lada hitam dan garam, diamkan 3 menit. Panaskan olive oil, masukkan bawang bombai (cincang kasar), setelah harum masukkan ayam, tumis hingga matang, sisihkan. • Campur dalam 1 wadah, ayam, nanas, brokoli, jagung, tomat dan bawang bombai (potong memanjang). Tambahkan olive oil secukupnya. Aduk rata.
    3. Cara memasak : • Saya menggunakan happy call ukuran sedang, bisa ganti dengan menggunakan teflon. • Tambahkan olive oil secukupnya ke dalam happy call,, susun kentang hingga menutupi seluruh bagian happy call • Panggang diatas api kecil, balik happy call setiap 3 menit(selama 15 menit), sesekali buka happy call dan tambahkan olive oil jika dirasa perlu. • Matikan api. Tambahkan lasagna diatas kentang, tambahkan saos Del Monte sampai merata. Taburi keju mozzarela. Tambahkan topping yang telah dicampur sampai merata. Beri mayonaise dan saos Del Monte sesuai selera. Tambahkan lagi keju mozarella, basil (sesuai selera) dan lada hitam. Tutup happy call. Panggang kembali di atas api kecil selama 10 menit • Selamat menikmati.



    Demikianlah Resep Pizza kentang with hawaian topping, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pizza kentang with hawaian topping diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza kentang with hawaian topping diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pizza kentang with hawaian topping dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/09/resep-pizza-kentang-with-hawaian-topping.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.