Resep Puding Marmer Biskuit Gampang Bangeet Karya Sidniya Hani Muthmainnah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Marmer Biskuit Gampang Bangeet Karya Sidniya Hani Muthmainnah
  • Resep Puding Marmer Biskuit Gampang Bangeet oleh Sidniya Hani Muthmainnah

    Dibawah ini adalah resep memasak Puding Marmer Biskuit Gampang Bangeet. Resep Puding Marmer Biskuit Gampang Bangeet yang dibuat oleh Sidniya Hani Muthmainnah cukup untuk 5 porsi.



    bahan dan cara membuat Puding Marmer Biskuit Gampang Bangeet


    Resep Puding Marmer Biskuit Gampang Bangeet


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus agar-agar cokelat bubuk (saya pakai nutrijell cokelat)
    2. 160 gr gula pasir (di bungkusan nutrijell sih 200gr, tapi 160 udah cukup banget bahkan bisa kurang)
    3. 900 ml air (4 1/5 gelas)
    4. 10 buah biskuit (saya pakai Roma Sari Kelapa, jumlah biskuit disesuaikan dengan luas loyang)

    Langkah

    1. Remukkan biskuit tapi jangan terlalu halus untuk menciptakan tekstur marmer. Lalu tuang di loyang renggang-renggang tapi rata. Sisihkan.

    2. Masukkan bubuk agar-agar, gula, dan air ke panci. Aduk rata. Masak hingga mendidih. Matikan kompor. Tunggu hingga uapnya berkurang (terutama jika loyang terbuat dari plastik), jangan lupa sesekali diaduk supaya agar-agar tidak malah membeku di panci ??.

    3. Tuangkan agar-agar ke dalam loyang secara perlahan-lahan agar biskuit tidak bergeser sehingga teksturnya tetap merata. Sebaiknya gunakan sendok sayur dengan menuangkannya sesendok demi sesendok, jangan dituangkan langsung dari panci.

    4. Tunggu beku, masukkan kulkas. Puding cantik siap dihidangkan saat berbuka puasaaa yeaaay ??




    Demikianlah tadi Resep Puding Marmer Biskuit Gampang Bangeet, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding Marmer Biskuit Gampang Bangeet diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Marmer Biskuit Gampang Bangeet Karya Sidniya Hani Muthmainnah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Marmer Biskuit Gampang Bangeet Karya Sidniya Hani Muthmainnah dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/09/resep-puding-marmer-biskuit-gampang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.