Resep Puding roti keju kismis By WA Ode Asrida

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding roti keju kismis By WA Ode Asrida
  • Resep Puding roti keju kismis oleh WA Ode Asrida

    Berikut ini resep masakan Puding roti keju kismis. Resep Puding roti keju kismis yang dibuat oleh WA Ode Asrida dapat disajikan .



    resep Puding roti keju kismis


    Resep Puding roti keju kismis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 12 lembar roti tawar (saya buang kulitx,tp bisa g dibuang jg ya)
    2. 4 buah telur ayam
    3. 200 ml Susu SKM
    4. 500 ml Susu UHT
    5. 1 sendok Esences Vanili
    6. 200 gr Margarin (dilelehkan)
    7. 2 Sendok makan Gula Pasir
    8. Toping
    9. Keju chedar
    10. Kismiss

    Langkah

    1. Olesi Roti tawar dengan Mentega,, ini berlaku buat roti tawar yang sudah berumur diatas 3 hr, karena sudah kering, dan akan banyak menyerap susu

    2. Olesi cetakan dengan margarin, agar puding tidak melengket dicetakan kemudian potong kotak roti tawar.

    3. Susun roti tawar pada cetakan, kemudian taburi kismis, dan tutup lagi dengan roti. Lakukan hal ini sampai roti habis.

    4. Sisihkan roti yang sudah di tata pada cetakan, lalu buat sausnya. Masukan semua bahan.. telur,gula kocok sampai gula larut, lalu masukkan susu cair, susu skm (abaikan dotnya... sy takarnya pakai dot anak sy hahahha????),mentega cair dan vanili esences.

    5. Tuang saus pada roti, sampai roti tenggelam..

    6. Lalu taburi permukaan puding dengan keju parut dan kismis... bunda juga bisa mengganti topingnya sesuai selera, sperti kurma, meses atau coklat

    7. Langkah berikutnya adalah mengukus,,tapi bisa juga ya kalau bunda inginya di panggang.. sy ngak punya pangangan.. jadinya kukus aja ????.. Dikukus selama 30 menit.. kalau ditusuk udah g lengket..itu tandanya udah masak ya.??

    8. And then... Taraaa... puding roti kukusnya sudah jadi ????????

    9. Porsi ini buat 2 cetakan ya.. kalau mau buat 1 cetakan.. bahan-bahanya di bagi dua aja??




    Itulah tadi Resep Puding roti keju kismis, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding roti keju kismis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding roti keju kismis By WA Ode Asrida diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding roti keju kismis By WA Ode Asrida dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/09/resep-puding-roti-keju-kismis-by-wa-ode.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.