Resep Soes Kering Keju aka Cheese Crispy Choux Oleh Gita Putri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Soes Kering Keju aka Cheese Crispy Choux Oleh Gita Putri
  • Resep Soes Kering Keju aka Cheese Crispy Choux oleh Gita Putri

    Inilah cara memasak Soes Kering Keju aka Cheese Crispy Choux. Resep Soes Kering Keju aka Cheese Crispy Choux yang dishare oleh Gita Putri cukup untuk .



    resep Soes Kering Keju aka Cheese Crispy Choux


    Resep Soes Kering Keju aka Cheese Crispy Choux


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gr Margarine (sy pake Blue Band)
    2. 250 ml Air matang
    3. 1/4 sdt Garam
    4. 125 gr Tepung Kunci
    5. 3 butir Telur
    6. 75 gr Keju Cheddar, parut
    7. 1/4 sdt Baking Powder

    Langkah

    1. Masukan margarine + garam + air kemudian masak dengan api kecil sambil diaduk rata dengan whisk sampai meletup tanda mendidih. Kemudian masukan tepung, aduk rata sampai kalis. Matikan api, angkat sisihkan sampai hangat. Notes: 1. Saya biasa tepungmya diayak supaya lebih halus nanti teksturnya, tapi nggak diayak juga gpp 2. Setelah api dimatikan, sisihkan sampai benar2 hangat, ini penting.

    2. Pindahkan adonan pasta ke wadab utk mixer, dengan low speed masukan telur 1/1 lalu lanjut mixer. Masukan keju parut & baking soda. Mixer sampai merata.

    3. Panaskan oven Siapkan loyang yg sudah diberi margarine agar tidak lengket. Masukan adonan ke dalam pipping bag. Lalu spuit adonan menjadi bulatan2 kecil

    4. Set oven 200 decel dan panggang selama 20 menit Notes: 1. Jangan buka2 oven di tahap ini supaya choux tdk melempes

    5. Turunkan suhu di 130 decel, panggang selama 50-60 menit. Sampai choux terlihat kecoklatan di permukaan dan kriuk Notes: 1. Sesuaikan suhu dan waktu dgn oven masing2 yaa...




    Itulah tadi Resep Soes Kering Keju aka Cheese Crispy Choux, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Soes Kering Keju aka Cheese Crispy Choux diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Soes Kering Keju aka Cheese Crispy Choux Oleh Gita Putri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Soes Kering Keju aka Cheese Crispy Choux Oleh Gita Putri dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/09/resep-soes-kering-keju-aka-cheese.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.