Resep Tumis Buncis Tahu Tempe ala aku

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis Buncis Tahu Tempe ala aku
  • Resep Tumis Buncis Tahu Tempe ala aku oleh Nina Dwi Susanti

    Dibawah ini adalah resep Tumis Buncis Tahu Tempe ala aku. Resep Tumis Buncis Tahu Tempe ala aku yang dishare oleh Nina Dwi Susanti bisajadi 4 porsi.



    resep masakan Tumis Buncis Tahu Tempe ala aku


    Resep Tumis Buncis Tahu Tempe ala aku


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 gram buncis potong sesuai selera
    2. 1 buah tahu potong sesuai seelera
    3. 1 buah tempe potong sesuai selera
    4. 100 gram cabe ijo potong sesuai selera
    5. 1 sdt garam
    6. secukupnya gula
    7. 1 sdt kaldu bubuk (me royco)
    8. 350 ml air
    9. 5 sdm kecap manis (me kecap sawi)
    10. minyak goreng
    11. bumbu halus
    12. 5 buah cabe rawit
    13. 2 siung bawang putih
    14. 2 siung bawang merah
    15. 2 butir kemiri
    16. 1 cm lengkuas
    17. 1/2 sdt merica

    Cara Membuat

    1. Goreng setengah matang tahu tempe yg sudah dipotong sesuai selera kemudian tiriskan
    2. Panaskan minyak goreng tumis bumbu halus sampai harum
    3. Masukkan buncis dan cabe ijo tumis hingga layu kemudian masukkan air
    4. Tambahkan garam gula kaldu bubuk dan kecap kemudian aduk sampai rata dan tutup hinggga air surut
    5. Incip incip rasa
    6. Tumis buncis tahu tempe siap disajikan



    Itulah Resep Tumis Buncis Tahu Tempe ala aku, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Tumis Buncis Tahu Tempe ala aku diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis Buncis Tahu Tempe ala aku diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tumis Buncis Tahu Tempe ala aku dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/09/resep-tumis-buncis-tahu-tempe-ala-aku.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.