Resep Ulukutek Leunca Favorit saya dan suamikkk ?? Kiriman dari Risna Kartika

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ulukutek Leunca Favorit saya dan suamikkk ?? Kiriman dari Risna Kartika
  • Resep Ulukutek Leunca Favorit saya dan suamikkk ?? oleh Risna Kartika

    Dibawah ini adalah resep Ulukutek Leunca Favorit saya dan suamikkk ??. Resep Ulukutek Leunca Favorit saya dan suamikkk ?? yang dibuat oleh Risna Kartika bisa jadi .



    gambar untuk resep makanan Ulukutek Leunca Favorit saya dan suamikkk ??


    Resep Ulukutek Leunca Favorit saya dan suamikkk ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. secukupnya Leunca/ lumoy
    2. 1 papan tempe ukuran sedang potong dadu
    3. 3 sdm kecap pedas ABC
    4. 3 buah kencur dihaluskan
    5. 1/2 bawang bombay
    6. 3 buah cane merah potong serong
    7. 1 sdt garam
    8. 2 sdt gula pasir

    Langkah

    1. Goreng tempe sampai setengah matang

    2. Tumis kencur yang sudah dihaluskan dengan cabe merah, bawang bombay

    3. Setelah wangi masukkan tempe

    4. Masukkan kecap dan semua bumbu

    5. Tes rasa, jika sudah pas masukkan buah leunca

    6. Jangan terlalu lama agar leunca masih kriuk kriuk hehe

    7. Angkat lalu siap di sajikan.




    Demikianlah tadi Resep Ulukutek Leunca Favorit saya dan suamikkk ??, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ulukutek Leunca Favorit saya dan suamikkk ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ulukutek Leunca Favorit saya dan suamikkk ?? Kiriman dari Risna Kartika diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ulukutek Leunca Favorit saya dan suamikkk ?? Kiriman dari Risna Kartika dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/09/resep-ulukutek-leunca-favorit-saya-dan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.