Resep Ayam Geprek Rumahan Mudah dibuat Dari Ida Respati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Geprek Rumahan Mudah dibuat Dari Ida Respati
  • Resep Ayam Geprek Rumahan Mudah dibuat oleh Ida Respati

    Berikut ini adalah resep memasak Ayam Geprek Rumahan Mudah dibuat. Resep Ayam Geprek Rumahan Mudah dibuat yang ditulis Ida Respati bisa jadi .



    gambar untuk resep Ayam Geprek Rumahan Mudah dibuat


    Resep Ayam Geprek Rumahan Mudah dibuat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 potong ayam
    2. 1 bks bumbu instan ayam ungkep goreng
    3. 1 bks tepung bumbu crispy
    4. Sambal :
    5. 5 cabe rawit merah
    6. 2 rawit hijau
    7. 8 cabe merah
    8. 6 bawang merah
    9. 4 bawang putih
    10. Sejumput gula garam
    11. Sejumput kaldu ayam bubuk

    Langkah

    1. Ungkep ayam hingga matang. Tapi jangan terlalu empuk. Kemudian goreng dengan menggunakan tepung bumbu crispy sesuai petunjuk, goreng hingga matang. Sisihkan.

    2. Goreng sebentar dengan minyak panas semua bahan sambal kecuali gula, garam, kaldu bubuk. Ulek Kasar saja, dan tambahkan bumbu2, koreksi rasa. Ambil ayam kemudian geprek dengan ulekan dan campurkan dengan sambalnya. Selesai.

    3. Ayam geprek siap disantap. Atau bisa divariasikan dengan tambahan keju diatasnya. Tapi buat saya agak gak cocok yaaa kalo pake keju. Pake lalapan aja udah cucokkk ????




    Demikianlah Resep Ayam Geprek Rumahan Mudah dibuat, Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ayam Geprek Rumahan Mudah dibuat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Geprek Rumahan Mudah dibuat Dari Ida Respati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam Geprek Rumahan Mudah dibuat Dari Ida Respati dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/10/resep-ayam-geprek-rumahan-mudah-dibuat.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.