Resep Bolu Pelangi Kukus

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Pelangi Kukus
  • Resep Bolu Pelangi Kukus oleh Laily Agustien (Ummifaizfaqih)

    Berikut ini adalah resep masakan Bolu Pelangi Kukus. Resep Bolu Pelangi Kukus yang dibuat oleh Laily Agustien (Ummifaizfaqih) bisa menjadi .



    cara membuat Bolu Pelangi Kukus


    Resep Bolu Pelangi Kukus


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gram gula halus
    2. 6 butir telur
    3. 1 sdt SP
    4. 200 gram tepung kunci
    5. 150 ml minyak sayur
    6. 65 ml santan
    7. pewarna rainbow

    Cara Membuat

    1. Panaskan kukusan
    2. Kocok gula halus, sp dan telur dengan speed tinggi sampai putih kaku berjejak. Turun ke speed terendah lalu masukkan tepung kunci, kocok asal rata. Matikan mixer. Masukkan santan dan minyak sedikit demi sedikit sambil diaduk balik
    3. Bagi menjadi 6 bagian, beri masing2 pewarna (saya cuma 5 warna). Tuang warna pertama ke dalam loyang ukuran 22x22x7cm. Kukus selama 7 menit. Lalu tuang warna kedua. Kukus selama 7 menit. Lanjutkan hingga adonan warna habis. Saat adonan warna yg terakhir, kukus selama 15 menit. Matikan api. Biarkan dingin. Potong-potong sesuai selera atau iris tipis memanjang, oles selai lalu gulung menjadi mini roll



    Demikianlah Resep Bolu Pelangi Kukus, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu Pelangi Kukus diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Pelangi Kukus diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Pelangi Kukus dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/10/resep-bolu-pelangi-kukus.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.