Resep Brownies Ny Liem (kukus)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies Ny Liem (kukus)
  • Resep Brownies Ny Liem (kukus) oleh Anggun Sitinjak Mommy Florence

    Berikut ini adalah cara membuat Brownies Ny Liem (kukus). Resep Brownies Ny Liem (kukus) yang dishare oleh Anggun Sitinjak Mommy Florence bisajadi .



    resep makanan Brownies Ny Liem (kukus)


    Resep Brownies Ny Liem (kukus)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 6 telur utuh (aku telur uk besar)
    2. 200 gr Gula pasir halus.aku 190gr (gula pasir aku blender dulu)
    3. 1 sdt Sp
    4. 100 gram dcc (aku collatta)
    5. 175 ml minyak goreng (aku Bimoli)
    6. 1 sdt baking powder (aku merk Hercules double acting)
    7. 125 gram terigu (aku segitiga biru)
    8. 50 gram Coklat bubuk kualitas bagus
    9. 2 sachet Skm coklat

    Cara Membuat

    1. Pertama sy tim dulu dcc.setelah hampir meleleh semua aku masukin minyak.lalu aduk sampai rata, sisihkan Sampai dingin.
    2. Panaskan kukusan.kasih kain pada tutupnya biar nanti uap air ga netes ke kue,tp Krn aku pke tutup kaca jd ga pke kain.
    3. Mixer gula,telur sampe berbusa lalu masukkan sp.mixer Sampai kental putih berjejak.aku ga sampe kaku bgt.jika mixer dimatikan trus mixer diangkat adonan ga langsung jatuh.itu kalo aku.
    4. Masukkan terigu, coklat bubuk,baking powder sambil diayak.mixer perlahan dgn kcptn paling rendah.
    5. Setelah tepung tercampur rata tuang cairan coklat td secara bertahap.aduk balik pke spatula sampe kedasar biar ga ada cairan yg ngendap
    6. Ambil adonan sedikit lalu campur dgn SKM coklat.aduk rata, sisihkan.
    7. Tuang 1/2 adonan ke loyang yg udah dioles margarin.kukus selama 10 menit.
    8. Setelah 10 menit masukkan adonan yg dicampur SKM coklat.ratakan lalu kukus kembali 10 menit
    9. Setelah 10 menit tuang sisa adonan td lalu kukus kurleb 20 menit.tes tusuk untuk memastikan kue udah matang atau blm.kl ga ada adonan lengket berarti udah matang.
    10. Angkat, dinginkan,potong2 setelah dingin
    11. Terasa nikmat jk dimasukkan ke kulkas.Ini cocok jg sebagai basecake ultah
    12. Pengoles loyang aku pke karlo kw.



    Itulah tadi Resep Brownies Ny Liem (kukus), Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Brownies Ny Liem (kukus) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies Ny Liem (kukus) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies Ny Liem (kukus) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/10/resep-brownies-ny-liem-kukus.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.