Resep Bumbu tempe, tahu dan ayam goreng renyah, cantik, enak By Sukma Hapsari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bumbu tempe, tahu dan ayam goreng renyah, cantik, enak By Sukma Hapsari
  • Resep Bumbu tempe, tahu dan ayam goreng renyah, cantik, enak oleh Sukma Hapsari

    Berikut ini resep cara membuat Bumbu tempe, tahu dan ayam goreng renyah, cantik, enak. Resep Bumbu tempe, tahu dan ayam goreng renyah, cantik, enak yang dibuat oleh Sukma Hapsari dapat disajikan .



    resep masakan Bumbu tempe, tahu dan ayam goreng renyah, cantik, enak


    Resep Bumbu tempe, tahu dan ayam goreng renyah, cantik, enak


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. sejumput kemiri
    2. secukupnya garam kasar (bata)
    3. 2 siung bawang putih
    4. sepanjang jari kelingking kunyit
    5. 1 biji ketumbar
    6. secukupnya jahe
    7. minyak goreng untuk menggoreng

    Langkah

    1. Bumbu halus: Kupas dan cuci semua bahan kecuali ketumbar, kemiri dan garam lalu uleg semua sampai halus. Kemiri diuleg awal awal ya *UNTUK AYAM Cuci dahulu ayamnya kemudian rebus hingga empuk (jangan terlalu empuk) jika sudah buang airnya dan masukan bumbu halus yg sudah diberi air secukupnya, pastikan bumbu mengenai semua daging ayam, tunggu 15mnt sampai bumbu meresap kemudian goreng. *UNTUK TEMPE (saya pakai tepung) Campurkan bumbu kedalam air dan tepung aduk merata, masukan tempe pastikan adonan mengenai tempe, tunggu 10mnt kemudian goreng. Bumbu tahu dan cara membuat sama seperti bumbu tempe.




    Itulah tadi Resep Bumbu tempe, tahu dan ayam goreng renyah, cantik, enak, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bumbu tempe, tahu dan ayam goreng renyah, cantik, enak diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bumbu tempe, tahu dan ayam goreng renyah, cantik, enak By Sukma Hapsari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bumbu tempe, tahu dan ayam goreng renyah, cantik, enak By Sukma Hapsari dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/10/resep-bumbu-tempe-tahu-dan-ayam-goreng.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.