Resep Donat dan Roti goreng (no ulen,no telur,no kentang)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Donat dan Roti goreng (no ulen,no telur,no kentang)
  • Resep Donat dan Roti goreng (no ulen,no telur,no kentang) oleh Rahma_niez

    Berikut ini adalah resep Donat dan Roti goreng (no ulen,no telur,no kentang). Resep Donat dan Roti goreng (no ulen,no telur,no kentang) yang dibuat oleh Rahma_niez bisa disajikan .



    gambar untuk cara membuat Donat dan Roti goreng (no ulen,no telur,no kentang)


    Resep Donat dan Roti goreng (no ulen,no telur,no kentang)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 375 gram tepung terigu cakra
    2. 200 ml air hangat
    3. 7 sdm gula pasir (bisa di tambah kl yg suka manis)
    4. 1 1/2 sdt ragi
    5. 5 sdm margarin

    Cara Membuat

    1. Masukkan 2 sdm gula pasir dan ragi kedalam air hangat. Diamkan selama 7-10 menit hingga berbuih.
    2. Setelah 10 menit campur tepung terigu dan sisa gula pasir masukkan ragi,aduk2 dengan menggunakan sendok kayu.kemudian tambahkan margarin,aduk rata (adonan lembek). Diamkan selama 1 jam dan tutup dengan lap basah.
    3. Setelah mengembang 2x lipat kempiskan adonan dan bentuk dengan cetakan untuk donat. Untuk roti goreng pipihkan dan beri isian (sesuai selera). Diamkan selama 10 menit agar adonan kembali mengembang. Dan goreng dengan minyak panas api kecil hingga donat dan roti goreng keemasan.



    Itulah Resep Donat dan Roti goreng (no ulen,no telur,no kentang), Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Donat dan Roti goreng (no ulen,no telur,no kentang) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Donat dan Roti goreng (no ulen,no telur,no kentang) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Donat dan Roti goreng (no ulen,no telur,no kentang) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/10/resep-donat-dan-roti-goreng-no-ulenno.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.