Resep Ice cream (Homemade) Oleh Saltytongue (Famella)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ice cream (Homemade) Oleh Saltytongue (Famella)
  • Resep Ice cream (Homemade) oleh Saltytongue (Famella)

    Inilah resep cara membuat Ice cream (Homemade). Resep Ice cream (Homemade) yang ditulis Saltytongue (Famella) bisa menjadi 1 porsi.



    cara membuat Ice cream (Homemade)


    Resep Ice cream (Homemade)


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 200 gr whipped cream bubuk
    2. 500 ml susu UHT full cream
    3. 2 sachet SKM putih
    4. 1 tetes pasta strawbery
    5. 1 tetes pasta leci
    6. 2 tetes pasta durian

    Langkah

    1. Dalam sebuah wadah besar campur whiped cream bubuk dan susu uht, aduk dengan mixer hingga mengembang. Masukkan SKM, mixer lagi 7 menit. (Biasanya total 15 menit saya mixer)

    2. Bagi adonan jadi 3, beri 3 rasa (durian, strawberry, leci) mixer hingga warna masing-masing adonan merata.

    3. Dalam wadah bertutup susun dengan mengambil sendok per sendok adonan ice cream. Atur berselang-seling seperti warna pelangi. Tutup wadah. Simpan dalam freezer hingga beku.

    4. Untuk menyajikan seperti gambar :
      Siapkan 2 lembar roti tawar pandan. Apit 2 scoop ice cream di dalam roti. Lalu cetak dan potong dengan menggunakan mulut gelas hingga roti putus. Beri saus selai strawberry




    Demikianlah tadi Resep Ice cream (Homemade), Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ice cream (Homemade) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ice cream (Homemade) Oleh Saltytongue (Famella) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ice cream (Homemade) Oleh Saltytongue (Famella) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/10/resep-ice-cream-homemade-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.