Resep Kacang tojin or kacang goreng ala dapoer lenna's By lenna Bahar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kacang tojin or kacang goreng ala dapoer lenna's By lenna Bahar
  • Resep Kacang tojin or kacang goreng ala dapoer lenna's oleh lenna Bahar

    Inilah cara membuat Kacang tojin or kacang goreng ala dapoer lenna's. Resep Kacang tojin or kacang goreng ala dapoer lenna's yang dishare oleh lenna Bahar bisa disajikan .



    gambar untuk resep makanan Kacang tojin or kacang goreng ala dapoer lenna's


    Resep Kacang tojin or kacang goreng ala dapoer lenna's


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kg kacang tanah
    2. 1 buah bawang putih di giling halus
    3. sesuai selera garam
    4. minyak utk menggoreng

    Langkah

    1. Masak air 1liter lalu siramkan pada kcg tanah biarkan sekitar 4jm lalu kupas kulit arinya stelah semua selesai bumbui dgn bawang putih dan grm yg sdh digiling diamkn lg selama 2jm,, siap di goreng di api sdg ya moms,, so easy,, love cooking,,




    Itulah tadi Resep Kacang tojin or kacang goreng ala dapoer lenna's, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kacang tojin or kacang goreng ala dapoer lenna's diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kacang tojin or kacang goreng ala dapoer lenna's By lenna Bahar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kacang tojin or kacang goreng ala dapoer lenna's By lenna Bahar dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/10/resep-kacang-tojin-or-kacang-goreng-ala.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.