Resep Kentang Goreng Ala KFC (#pr_recookumbiumbian)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kentang Goreng Ala KFC (#pr_recookumbiumbian)
  • Resep Kentang Goreng Ala KFC (#pr_recookumbiumbian) oleh Astika Galuh Vitaloka

    Berikut ini adalah resep cara membuat Kentang Goreng Ala KFC (#pr_recookumbiumbian). Resep Kentang Goreng Ala KFC (#pr_recookumbiumbian) yang ditulis Astika Galuh Vitaloka cukup untuk .



    resep masakan Kentang Goreng Ala KFC (#pr_recookumbiumbian)


    Resep Kentang Goreng Ala KFC (#pr_recookumbiumbian)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 buah kentang ukuran besar
    2. 2 siung bawang putih
    3. secukupnya kaldu jamur
    4. 2 sdm tepung terigu
    5. 1 sdm tepung maizena
    6. secukupnya air

    Cara Membuat

    1. Kupas kentang, kemudian cuci bersih hingga air cuciannya tidak keruh. Kemudian potong2 sesuai selera.
    2. Panaskan air, masukan bawang putih yg sdh terlebih dahulu di geprek, kemudian masukan dan kaldu jamur. Terakhir masukan kentang, masak hingga 1/2 matang. Kemudian angkat dan tiriskan.
    3. Kentang yg sudah ditiriskan dan sudah dingin, kemudian di masukan ke dalam kulkas selama 10-15 menit, setelah itu keluarkan kemudian campur dg tepung terigu dan maizena. Aduk hingga rata, masukan kembali ke dalam freezer selama 1-2 jam.
    4. Jika akan di goreng, terlebih dahulu panaskan minyak goreng kentang dg 2 tahap, pertama goreng kentang 1/2 matang(tidak sampai garing dn kecoklatan), setelah itu angkat dan tunggu hingga dingin. Jika kentang sudah dingin, panaskan minyak lagi, pastikan benar2 panas (dg api besar) setelah benar2 panas, kecilkan api dan masukan kentang goreng hingga garing dn kecoklatan.



    Demikianlah Resep Kentang Goreng Ala KFC (#pr_recookumbiumbian), Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kentang Goreng Ala KFC (#pr_recookumbiumbian) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kentang Goreng Ala KFC (#pr_recookumbiumbian) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kentang Goreng Ala KFC (#pr_recookumbiumbian) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/10/resep-kentang-goreng-ala-kfc.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.