Resep Kimbab tanggal tua ala anak kuli-ah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kimbab tanggal tua ala anak kuli-ah
  • Resep Kimbab tanggal tua ala anak kuli-ah oleh Jannah

    Berikut ini adalah resep masakan Kimbab tanggal tua ala anak kuli-ah. Resep Kimbab tanggal tua ala anak kuli-ah yang dishare oleh Jannah bisajadi .



    resep Kimbab tanggal tua ala anak kuli-ah


    Resep Kimbab tanggal tua ala anak kuli-ah


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Beras
    2. Kentang
    3. Wortel
    4. Telur
    5. Sosis
    6. Rumput laut

    Cara Membuat

    1. Masak nasi agak pulen gitu.
    2. Goreng telur didadar.
    3. Rebus kentang dan wortel selama 5 menitan.
    4. Tata rumput laut di piring, terus letakan nasi diatas rumput laut. Langkah selanjutnya tambahkan wortel, kentang, telur dan sosis. Kemudian digulung. Atiati ngegulungnya kalo ga pake gulungan kimbab. Sekian :).



    Itulah tadi Resep Kimbab tanggal tua ala anak kuli-ah, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kimbab tanggal tua ala anak kuli-ah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kimbab tanggal tua ala anak kuli-ah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kimbab tanggal tua ala anak kuli-ah dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/10/resep-kimbab-tanggal-tua-ala-anak-kuli.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.