Resep Kulit Pangsit Goreng Renyah Karya Diana Endri Rosisca

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kulit Pangsit Goreng Renyah Karya Diana Endri Rosisca
  • Resep Kulit Pangsit Goreng Renyah oleh Diana Endri Rosisca

    Berikut ini cara memasak Kulit Pangsit Goreng Renyah. Resep Kulit Pangsit Goreng Renyah yang dishare oleh Diana Endri Rosisca bisa disajikan .



    resep lengkap untuk Kulit Pangsit Goreng Renyah


    Resep Kulit Pangsit Goreng Renyah


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr kulit pangsit
    2. secukupnya minyak utk menggoreng

    Langkah

    1. Gunting kotak2 kulit pangsit, lalu goreng sampai kuning kecoklatan. Note :: Pernah gunting segitiga tapi ujungnya lancip2 jadinya, lebih baik kotak saja.

    2. Setelah dingin simpan dlm toples. Bisa di beri bumbu bubuk keju, balado atau di colek dg saus tomat/sambal. Bisa di nikmati sbg pelengkap makan mie...




    Demikianlah Resep Kulit Pangsit Goreng Renyah, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Kulit Pangsit Goreng Renyah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kulit Pangsit Goreng Renyah Karya Diana Endri Rosisca diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kulit Pangsit Goreng Renyah Karya Diana Endri Rosisca dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/10/resep-kulit-pangsit-goreng-renyah-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.