Resep Lasagna kentang By Guman Arttina??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Lasagna kentang By Guman Arttina??
  • Resep Lasagna kentang oleh Guman Arttina??

    Berikut ini adalah resep cara membuat Lasagna kentang. Resep Lasagna kentang yang dishare oleh Guman Arttina?? cukup untuk 2 porsi.



    gambar untuk resep Lasagna kentang


    Resep Lasagna kentang


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 200 gram kentang
    2. 50 gram makaroni
    3. keju mozarella
    4. saus tomat
    5. saus sambal

    Langkah

    1. Kupas kentang, cuci bersih dan iris cipis kira kira 0,5 cm. Kalau menurut aku ketika kita mengiris kentangnya jadi lebih tipis maka kentang bakal lebih gampang matangnya.

    2. Rebus makaroni, angkat dan tiriskan.

    3. Susun kentang dalam cetakan alumunium foil. Tuangkan saus dan ratakan kemudian taburkan makaroni taburkan keju mozarella secara merata. Dan ulangi lagi pada langkah awal.

    4. Setelah itu masukkan ke dalam oven dengan suhu 200 c selama 20 menit.

    5. Selamat mencobaa




    Itulah tadi Resep Lasagna kentang, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Lasagna kentang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Lasagna kentang By Guman Arttina?? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Lasagna kentang By Guman Arttina?? dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/10/resep-lasagna-kentang-by-guman-arttina.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.