Resep Mujahir Bakar Teflon By DyahAyuPutriani "dhee Kitchen"

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mujahir Bakar Teflon By DyahAyuPutriani "dhee Kitchen"
  • Resep Mujahir Bakar Teflon oleh DyahAyuPutriani "dhee Kitchen"

    Inilah resep memasak Mujahir Bakar Teflon. Resep Mujahir Bakar Teflon yang dibuat oleh DyahAyuPutriani "dhee Kitchen" bisa disajikan .



    resep Mujahir Bakar Teflon


    Resep Mujahir Bakar Teflon


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 ekor ikan mujahir
    2. 1 buah jeruk nipis
    3. 1 siung garam
    4. secukupnya lada bubuk
    5. Bahan Olesan
    6. 2 siung bawang putih parut halus
    7. 3 sdm kecap manis
    8. 1 sdm kecap asin
    9. 1 sdm margarin cairkan

    Cara Membuat

    1. Cuci bersih ikan kemudian baluri/usapkan perasan air jeruk diamkan sebentar kemudian bilas. Tambahkan garam dan lada usapkan swcara merata ke ikan diamkan 15 menit.

    2. Jika sudah panaskan teflon dengan api kecil. Masukkan ikan ke dalam teflon. oles oleskan bumbu merata ke permukaan ikan. tutup teflon masak ikan hingga matang jangan lupa di bolak balik ya bun.

    3. Selamat mencoba ????




    Demikianlah tadi Resep Mujahir Bakar Teflon, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Mujahir Bakar Teflon diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mujahir Bakar Teflon By DyahAyuPutriani "dhee Kitchen" diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mujahir Bakar Teflon By DyahAyuPutriani "dhee Kitchen" dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/10/resep-mujahir-bakar-teflon-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.