Resep Pempek Sutra Kiriman dari Vera (Iboe's Kitchen)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pempek Sutra Kiriman dari Vera (Iboe's Kitchen)
  • Resep Pempek Sutra oleh Vera (Iboe's Kitchen)

    Dibawah ini adalah resep masakan Pempek Sutra. Resep Pempek Sutra yang dishare oleh Vera (Iboe's Kitchen) bisa disajikan .



    gambar untuk cara membuat Pempek Sutra


    Resep Pempek Sutra


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr dgg (ayam 0r ikan), cincang halus
    2. 2 gls Sagu
    3. 2 gls Terigu
    4. 2 daun bawang, iris halus
    5. 2 gelas air putih
    6. 1 pack kaldu bubuk (optional)
    7. 1 sdt Garam
    8. 2 telur
    9. Plastik es

    Langkah

    1. Campur semua bahan hgg tercampur rata, masukan adonan kedlm plastik es. Ikat ujung plastik.

    2. Siapkan air dalam panci, setelah panas, masukan pempek kedalam air n jaga jgn smp mendidih airnya. Masak hgg matang n mengapung di atas air, bisa dicb dg menojoskan garpu untuk mengetahui bnr2 matang.

    3. Angkat n tiriskan, lepaskan pempek dr plastik es. Pdst hendak disajikan, iris2 pempek lalu goreng hgg kuning kecoklatan n tambahkan cuko. Nice cooking all..

    4. Tips: bisa disimpan di freezer n pdst hdk disajikan bs diklrkan disuhu ruangan n di goreng. Bisa jg dg cara dikukus menggunakan loyang dilapisi daun pisang supaya wangi, siapkan kukusan stlh panas bru dikukus smp matang.




    Itulah tadi Resep Pempek Sutra, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pempek Sutra diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pempek Sutra Kiriman dari Vera (Iboe's Kitchen) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pempek Sutra Kiriman dari Vera (Iboe's Kitchen) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/10/resep-pempek-sutra-kiriman-dari-vera.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.