Resep Pisang Nugget Coklat Lumer

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pisang Nugget Coklat Lumer
  • Resep Pisang Nugget Coklat Lumer oleh Diya Nur Mutiasari

    Inilah cara memasak Pisang Nugget Coklat Lumer. Resep Pisang Nugget Coklat Lumer yang dibuat oleh Diya Nur Mutiasari dapat disajikan .



    gambar untuk resep Pisang Nugget Coklat Lumer


    Resep Pisang Nugget Coklat Lumer


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 buah pisang manis (apa saja) kalau ini aku pisang sunkis (kayaknya)
    2. 150 gram tepung terigu
    3. 2 butir telur
    4. 1 pcs susu kental manis sachetan
    5. 250 gram coklat balok
    6. 100 gram tepung terigu (untuk bagian luar)
    7. 250 gram tepung roti

    Cara Membuat

    1. Hancurkan pisang sampai halus, gunakan garpu atau ulek pisangnya.
    2. Setelah halus, campurkan 150gr tepung terigu, 1 butir telur, dan 1pcs susu kental manis ke dalan wadah yang agak besar. Lalu aduk sampai semuanya merata.
    3. Setelah semuanya merata, tuang adonan yang sudah halus tersebut ke dalam loyang yang sebelumnya sudah di oleskan mentega dan terigu agar tidak lengket saat di angkat. Kukus adonan kurang lebih 30menit.
    4. Setelah matang, taruh adonan yang sudah jadi di atas piring, potong sesuai selera, lalu dinginkan untuk beberapa menit. Sembari menunggu agak dingin, kita siapkan 100gr tepung terigu, 1butir telur dan 250gr tepung roti.
    5. Setelah dirasa cukup dingin, masukkan potongan kue pisang ke dalam tepung terigu, lalu masukkan ke dalam telur lalu setelah itu baluri ke dalam tepung roti. Setelah semuanya sudah di tepung roti, siap goreng di dalam minyak panas. Angkat lalu taruh di dalam piring.
    6. Lelehkan coklat balok setengahnya, setengahnya di biarkan agar bisa di parut.
    7. Setelah coklatnya meleleh, tuang lelehan coklat ke atas pisang, lalu parut setengah coklat yang tidak di lelehkan. Daaaaaaan jadilah pisang nugget coklat lumer. Happy trying, teman-teman! ??



    Demikianlah Resep Pisang Nugget Coklat Lumer, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pisang Nugget Coklat Lumer diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pisang Nugget Coklat Lumer diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pisang Nugget Coklat Lumer dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/10/resep-pisang-nugget-coklat-lumer.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.