Resep Puding Lapis Tiga by Niezz Oleh NieZz Fatma

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Lapis Tiga by Niezz Oleh NieZz Fatma
  • Resep Puding Lapis Tiga by Niezz oleh NieZz Fatma

    Berikut ini cara membuat Puding Lapis Tiga by Niezz. Resep Puding Lapis Tiga by Niezz yang dibuat oleh NieZz Fatma dapat disajikan .



    cara membuat Puding Lapis Tiga by Niezz


    Resep Puding Lapis Tiga by Niezz


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus pud.sus nutrijel strobery
    2. 1 bungkus pud.sus nutrijel coklat
    3. 1 bungkus agar putih plain swalow (tp saya pakai 1/2)
    4. 1 sacet SKM putih
    5. 4 sdm gula pasir
    6. 3 gelas air matang (gelas belimbing/kurleb 400 ml)
    7. 1000 ml air matang (dibagi 2 @500 ml)
    8. 2 keping oreo (tanpa membuang krim) hancurkan
    9. 2 bungkus bolu oreo

    Langkah

    1. Siapkan bahan, masak untuk lapis pertama pud.sus strobery. tuang pud.sus ke dlm wadah dg 500ml air, aduk2 biar tdk bgtu menggumpal, lalu masak dg api sedang sambil aduk2 hingga mendidih. Tuang ke wadah, diamkan bbrp menit sampai puding agak mengeras.

    2. Lapis kedua, agar plain, gula, SKM, air 400ml, aduk2, masak dg api sedang sampai mendidih. Setelah mendidih masukan bolu oreo dan oreo yg sdh dihancurkan, aduk2 sampai tercampur rata. Tuang adonan ke puding lapis satu yg sdh dingin dan mengeras tadi. Kemudian diamkan bbrp menit sampai puding agak mengeras. Nb : bolu oreo akan larut ketika dimasukan dlm adonan agar2 yg panas krn lunak.

    3. Lapis ketiga, tuang pud.sus coklat ke wadah dg 500ml air, aduk2 biar tdk bgtu menggumpal, lalu masak dg api sedang sambil diaduk2 hingga mendidih. Tuang adonan ke lapisan kedua. Diamkan sampai uap hilang lalu masukan ke dalam kulkas. Potong2, sajikan selagi dingin.

    4. Nb : pada saat diamkan puding bbrp menit sampai uap hilang dan agak mengeras sebaiknya jgn di dlm kulkas, krn bila dingin dan mengembun, lapisan berikutnya akan susah menempel.




    Demikianlah Resep Puding Lapis Tiga by Niezz, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding Lapis Tiga by Niezz diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Lapis Tiga by Niezz Oleh NieZz Fatma diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Lapis Tiga by Niezz Oleh NieZz Fatma dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/10/resep-puding-lapis-tiga-by-niezz-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.