Resep Puding nutrijel jeruk dan buah pepaya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding nutrijel jeruk dan buah pepaya
  • Resep Puding nutrijel jeruk dan buah pepaya oleh Lùcky Maryana

    Inilah resep masakan Puding nutrijel jeruk dan buah pepaya. Resep Puding nutrijel jeruk dan buah pepaya yang ditulis Lùcky Maryana dapat disajikan .



    cara membuat Puding nutrijel jeruk dan buah pepaya


    Resep Puding nutrijel jeruk dan buah pepaya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 600 ml air
    2. 2 sachet nutrijel rasa jeruk
    3. 2 skm putih
    4. 10 sm gula pasir
    5. 250 gr buah pepaya

    Cara Membuat

    1. Sebelumnya blender dulu ya buah pepayanya setelah halus harus di saring lagi ya pakai saringan teh agar pepayanya lebih lembut lagi hasilnya.
    2. Lalu masukkan air beserta nutrijel rasa jeruk,gula pasir dan skmnya.
    3. Setelah mendidih,matikan kompornya,lalu tuang setengah adonannya ke loyang yg sudah d sediakan dan setengahnya lg di campur dengan pepaya yang tadi sudah d saring setelah itu aduk2 sampai merata lalu tuang deh d atas adoanan yg sebelumnya.
    4. Selamat mencoba.mudah2an semua suka ya.



    Demikianlah Resep Puding nutrijel jeruk dan buah pepaya, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding nutrijel jeruk dan buah pepaya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding nutrijel jeruk dan buah pepaya diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding nutrijel jeruk dan buah pepaya dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/10/resep-puding-nutrijel-jeruk-dan-buah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.