Resep Brownies kukus putih telur Kiriman dari Pawon Ibuk

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies kukus putih telur Kiriman dari Pawon Ibuk
  • Resep Brownies kukus putih telur oleh Pawon Ibuk

    Inilah resep cara membuat Brownies kukus putih telur. Resep Brownies kukus putih telur yang dibuat oleh Pawon Ibuk dapat disajikan .



    resep masakan Brownies kukus putih telur


    Resep Brownies kukus putih telur


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan A:
    2. 750 ml putih telur
    3. 375 gr gula pasir
    4. 20 gr SP/TBM
    5. Bahan B:
    6. 275 gr tepung segitiga/kunci
    7. 75 gr coklat bubuk
    8. 1 sdt baking powder
    9. 1/2 sdt vanili bubuk
    10. Bahan C:
    11. 200 gr DCC
    12. 250 ml minyak sayur

    Langkah

    1. Campur bahan B,ayak 2 hingga 3 kali.sisihkan

    2. Kocok putih telur dengan speed rendah hingga berbusa,masukkan SP/TBM,naikkan ke speed sedang,kocok kembali hingga tercampur,masukkan gula pasir menjadi 3 tahap.setelah gula pasir masuk semua naikkan ke speed tinggi,lanjutkan hingga putih telur kental

    3. Pindah ke speed paling rendah,Masukkan bahan B bergantian dengan bahan C.lakukan hingga bahan habis.

    4. Masukkan ke kukusan yang telah panas,setelah brownies masuk kecilkan api menjadi sedang cenderung kecil agar brownies tidak bergelombang.

    5. Adonan bisa dibagi 2 agar bisa diberi Meises tengahnya,jika dibagi 2 kukus adonan pertama 10 menit kemudian beri Meises dan beri sisa adonan.kukus kembali 15-20 menit.tes tusuk untuk mengetahui kematangannya.




    Itulah Resep Brownies kukus putih telur, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Brownies kukus putih telur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies kukus putih telur Kiriman dari Pawon Ibuk diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies kukus putih telur Kiriman dari Pawon Ibuk dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/11/resep-brownies-kukus-putih-telur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.