Resep ?? Dulche De Leche (Karamel SKM) ?? Dari Nur Ranie Rangkuti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep ?? Dulche De Leche (Karamel SKM) ?? Dari Nur Ranie Rangkuti
  • Resep ?? Dulche De Leche (Karamel SKM) ?? oleh Nur Ranie Rangkuti

    Dibawah ini adalah resep masakan ?? Dulche De Leche (Karamel SKM) ??. Resep ?? Dulche De Leche (Karamel SKM) ?? yang dishare oleh Nur Ranie Rangkuti cukup untuk .



    cara membuat ?? Dulche De Leche (Karamel SKM) ??


    Resep ?? Dulche De Leche (Karamel SKM) ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 Kaleng SKM (Daku Pakai Carnation)
    2. Secukupnya Air
    3. Secukupnya Cinta Dan Sayang ??????

    Langkah

    1. Harus kumpulkan Niat dulu baru siapkan alat dan bahan untuk memasak ?????? dan ternyata membayangkan jauh lebih susah daripada eksekusinya, ga ada yg harus di takutkan ga akan bisa meledak juga asal caranya bener,,,,?????? "Terkhusus buat mbak El, terimakasih banyak atas sharing2 nya, ini hasil rikukan daku ya mbak, mbak el yg rela kmren malam daku ganggu buat nanya2,,,,hhehehhe....lope lope mbak Elyanied" ??????????

    2. Siapkan SKM dan panci agak besar berisi banyaaakk air, daku buat posisi kaleng susu nya miring agar airnya tetap lebih tinggi/banyak, hidupkan kompor dengan api yg paling kecil,tutup panci, masak sampai 3 jam, setelah 3 jam angkat kaleng susu, rendam air dingin 1/2 jam dan biarkan sampai dingin lalu buka kaleng dan Selai Karamel Susu Siap di Sajikan.....????????dan ternyata tidak menyesal karena super dupeeeerrr ueeeennnyaaaakkk n lezzzaaat.....wajib coba deh ladies....????????

    3. Teksture nya mirip selai banget kan ya,lgsung makan pakai roti tawar......??????




    Demikianlah tadi Resep ?? Dulche De Leche (Karamel SKM) ??, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep ?? Dulche De Leche (Karamel SKM) ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep ?? Dulche De Leche (Karamel SKM) ?? Dari Nur Ranie Rangkuti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep ?? Dulche De Leche (Karamel SKM) ?? Dari Nur Ranie Rangkuti dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/11/resep-dulche-de-leche-karamel-skm-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.