Resep Martabak Telor (kulit lumpia)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Martabak Telor (kulit lumpia)
  • Resep Martabak Telor (kulit lumpia) oleh Fajrin Rini

    Berikut ini resep masakan Martabak Telor (kulit lumpia). Resep Martabak Telor (kulit lumpia) yang ditulis Fajrin Rini bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat Martabak Telor (kulit lumpia)


    Resep Martabak Telor (kulit lumpia)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus kulit lumpia (isi 20 - 25)
    2. 2 butir teur, kocok lepas
    3. 1 ikat daun bawang, iris
    4. 3 sdm tepung terigu
    5. 1 sdt garam
    6. 1/2 sdt merica

    Cara Membuat

    1. Masukan tepung, garam dan merica pada kocokan telur. Kocok sampai rata. (Bisa menggunakan wisk agar tepung tidak menggumpal). Setelah itu tambahkan irisan daun bawang, aduk.
    2. Sendokan adonan telur sebanyak 1 sdm penuh pada kulit lumpia, lipat persegi. (Letakkan adonan di tengah, lipat sisi kanan-kirinya, kemudian atas-bawahnya)
    3. Goreng martabak dalam minyak panas dengan api kecil hingga kecoklatan. Sajikan selagi hangat.
    4. Nb: untuk mencegah adonan terbuka saat digoreng, bisa merekatkan lipatan terakhir dengan mengoleskan sedikit adonan telur atau menggunakan air.



    Demikianlah tadi Resep Martabak Telor (kulit lumpia), Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Martabak Telor (kulit lumpia) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Martabak Telor (kulit lumpia) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Martabak Telor (kulit lumpia) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/11/resep-martabak-telor-kulit-lumpia.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.