Resep MPASI 7 bulan, Nasi merah tim Teri Buncis Wortel (Menu 4 Bintang) By Ella Priandika

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep MPASI 7 bulan, Nasi merah tim Teri Buncis Wortel (Menu 4 Bintang) By Ella Priandika
  • Resep MPASI 7 bulan, Nasi merah tim Teri Buncis Wortel (Menu 4 Bintang) oleh Ella Priandika

    Dibawah ini adalah resep MPASI 7 bulan, Nasi merah tim Teri Buncis Wortel (Menu 4 Bintang). Resep MPASI 7 bulan, Nasi merah tim Teri Buncis Wortel (Menu 4 Bintang) yang ditulis Ella Priandika bisa disajikan 2 porsi.



    cara membuat MPASI 7 bulan, Nasi merah tim Teri Buncis Wortel (Menu 4 Bintang)


    Resep MPASI 7 bulan, Nasi merah tim Teri Buncis Wortel (Menu 4 Bintang)


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 sdt beras merah
    2. 1 sdt beras putih
    3. 1 sdm teri medan
    4. 1/2 potong wortel
    5. 2 batang buncis
    6. 1 sdt evoo

    Langkah

    1. Cuci bersih teri medan kemudian rebus bersama jahe, bawang putih dan kunyit. Rebus selama kurleb 10 menit.

    2. Tim beras putih dan beras merah bersamaan. TIPS: Untuk MPASI disarankan beras merah dicampur dengan beras putih karena kandungan serat pada beras merah yang sangat tinggi bisa menyebabkan si kecil sembelit. Dan sebelum dimasak, beras merah dan beras putih direndam dulu semalaman untuk mempersingkat waktu memasak.

    3. Kupas dan cuci bersih wortel, kemudian potong kecil - kecil. Cuci bersih buncis kemudian potong ujung2nya dan potong kecil - kecil kemudian kukus bersama wortel selama kurleb 10 menit.

    4. Haluskan nasi tim, teri, buncis dan wortel menggunakan saringan atau blender. Tambahkan air sisa rebusan teri atau sisa tim nasi sedikit demi sedikit sampai tekstur bubur menjadi semi kental.

    5. Tambahkan EVOO dan siap disajikan!!




    Demikianlah tadi Resep MPASI 7 bulan, Nasi merah tim Teri Buncis Wortel (Menu 4 Bintang), Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep MPASI 7 bulan, Nasi merah tim Teri Buncis Wortel (Menu 4 Bintang) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep MPASI 7 bulan, Nasi merah tim Teri Buncis Wortel (Menu 4 Bintang) By Ella Priandika diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep MPASI 7 bulan, Nasi merah tim Teri Buncis Wortel (Menu 4 Bintang) By Ella Priandika dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/11/resep-mpasi-7-bulan-nasi-merah-tim-teri.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.