Resep OOTB (omelet oatmeal tahu bayam) toddler meal

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep OOTB (omelet oatmeal tahu bayam) toddler meal
  • Resep OOTB (omelet oatmeal tahu bayam) toddler meal oleh ??niabundaalif.blogspot.com

    Inilah cara membuat OOTB (omelet oatmeal tahu bayam) toddler meal. Resep OOTB (omelet oatmeal tahu bayam) toddler meal yang dibuat oleh ??niabundaalif.blogspot.com bisa disajikan .



    resep makanan OOTB (omelet oatmeal tahu bayam) toddler meal


    Resep OOTB (omelet oatmeal tahu bayam) toddler meal


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 btr telur ayam
    2. 1 takar oatmeal
    3. 1 buah tahu kuning dihancurkan
    4. 1 genggam daun bayam iris tipis
    5. 3 sdm air
    6. 1 sdt kaldu jamur
    7. 1 sdt margarin

    Cara Membuat

    1. Kocok telur bersama kaldu jamur, tambahkan irisan bayam, tahu yang sudah dihancurkan, oatmeal, dan air, aduk hingga tercampur rata, koreksi rasa.
    2. Lelehkan margarin, masak adonan seperti membuat dadar, masak hingga matang bagian bawahnya, lipat kemudian potong-potong, sajikan ??



    Itulah Resep OOTB (omelet oatmeal tahu bayam) toddler meal, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep OOTB (omelet oatmeal tahu bayam) toddler meal diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep OOTB (omelet oatmeal tahu bayam) toddler meal diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep OOTB (omelet oatmeal tahu bayam) toddler meal dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/11/resep-ootb-omelet-oatmeal-tahu-bayam.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.