Resep Oseng buncis ayam wortel Dari MARLETA_ALWI

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Oseng buncis ayam wortel Dari MARLETA_ALWI
  • Resep Oseng buncis ayam wortel oleh MARLETA_ALWI

    Dibawah ini adalah resep Oseng buncis ayam wortel. Resep Oseng buncis ayam wortel yang dibuat oleh MARLETA_ALWI dapat disajikan .



    resep Oseng buncis ayam wortel


    Resep Oseng buncis ayam wortel


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 potong dada ayam (potong dadu)
    2. 3 bh wortel (iris serong)
    3. 15 bh buncis (iris serong)
    4. 3 butir bawang merah
    5. 1 butir bawang putih
    6. secukupnya Garam gula pecin lada royco
    7. Sedikit air
    8. Minyak goreng

    Langkah

    1. Cuci smua bahan,lalu sisihkan. Panaskan minyak masukan bawang merah dan bawang putih masak sampai harum, lalu masukan ayam yg sdh d potong dadu tunggu hingga ayam masak.

    2. Lalu masukan buncis dan wortel yg sudah di iris2.beri sedikit air garam pecin gula lada royco. Koreksi rasa ya bun tunggu hingga masak.. Angkat dan sajikan




    Demikianlah tadi Resep Oseng buncis ayam wortel, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Oseng buncis ayam wortel diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Oseng buncis ayam wortel Dari MARLETA_ALWI diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Oseng buncis ayam wortel Dari MARLETA_ALWI dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/11/resep-oseng-buncis-ayam-wortel-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.