Resep Pudding Sagu Mutiara By ??????Sue Prapty ??????

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pudding Sagu Mutiara By ??????Sue Prapty ??????
  • Resep Pudding Sagu Mutiara oleh ??????Sue Prapty ??????

    Berikut ini resep cara membuat Pudding Sagu Mutiara. Resep Pudding Sagu Mutiara yang dishare oleh ??????Sue Prapty ?????? cukup untuk 8 porsi.



    resep lengkap untuk Pudding Sagu Mutiara


    Resep Pudding Sagu Mutiara


    Porsi: 8 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 bks agar plain
    2. 1 bks mutiara warna putih
    3. 100 gram gula pasir
    4. 3 sdm susu kental manis
    5. 1 bks santan kara
    6. 2 lembar daun pandan
    7. 1 sdt garam
    8. secukupnya pewarna hijau untuk mutiara
    9. 700 ml air

    Langkah

    1. ?? langkah pertama kita rebus secukupnya air sampai mendidih kemudian masukan mutiara plain lalu di beri pewarna hijau Dan sedikit garam.rebus hingga mutiara masak penuh tanpa ada warna yang putih di tengah nya.setelah masak saring mutiara Dan cuci Dengan air matang kemudian sisihkan.

    2. ?? Masuk kan semua bahan Dan campur hingga rata kemudian diam kan selama 5 menit,kemudian rebus Dengan mengunakan api sedang sambil terus di aduk supaya santan tidak pecah.

    3. ?? Setelah Pudding mendidih lalu matikan api Dan Pudding sese x di aduk agar uap panas nya hilang,kemudian masuk kan mutiara ke dalam bahan Pudding. Lalu masukan ke dlm cetakan.

    4. ?? Setelah uap panas nya hilang masuk kan ke dalam lemari pendingin selama 3 jam atau lebih,Pudding siap untuk di sajikan.

    5. ?? Selamat mencoba.




    Demikianlah Resep Pudding Sagu Mutiara, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pudding Sagu Mutiara diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pudding Sagu Mutiara By ??????Sue Prapty ?????? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pudding Sagu Mutiara By ??????Sue Prapty ?????? dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/11/resep-pudding-sagu-mutiara-by-sue-prapty.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.